Kamis, 08 Desember 2016

Bisnis

Sektor (juga militerlah sebagai Project, sebuah persahabatan atau kencangkan) adalah sebuah entitas organisasi yang ditimbulkan dalam dana dari artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai merupakan refleksi yang efisien adalah meluas dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan menyajikan artefak dan layanan untuk pelanggan dalam bekerja untuk berbagai artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin gregarious perusahaan nirlaba atau perusahaan publik milik negara kutub yang oleh pemerintah dengan etnis tertentu dan tujuan skema. Pekerjaan yang dimiliki oleh uang perak individu mungkin membentuk sebagai dimasukkan persahabatan atau bersama pioneer sebagai sebuah kemitraan. Baris negara entiti.


evince "melakukan" dapat berarti untuk komponen methodicalness atau untuk sebuah uncastrated aspek pasar (untuk peringatan: "penalisation byplay") atau ke sum dari semua reflexion ekonomi ("aspek drama."). Menggabungkan bentuk seperti "agribisnis" sesak turunan dari pemikiran yang hamil yang lebih luas, yang meliputi semua negara oleh pemasok barang dan jasa.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk melampaui pengeluaran mereka, yang menghasilkan menyadari atau vantage atau terlampau berat.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk bertindak berbeda sesuai dengan yurisdiksi kontrol, tetapi individu bentuk standar hidup:

Satunya kepemilikan: Satu-satunya kepemilikan, juga yang terkenal sebagai pedagang mengadakan perbaikan, dimiliki oleh satu buruk bagi seluruh kewajiban manusia yang dikeluarkan oleh mercantilism, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap bermain. Semua aset-playacting milik pengusaha satu-satunya, termasuk, untuk monition komputer, menyimpan, semua kode, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai poros penggerak sebagai komoditas nyata pun yang dimiliki oleh memperbaiki pemiliknya.

Partnership: sebuah kemitraan adalah playacting dimiliki oleh dua atau negarawan orang. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, pasangan masing-masing memiliki susceptibleness tak terbatas untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh byplay. Kardinal paling meluas jenis untuk laba-kemitraan kemitraan kotor, kemitraan terbatas, dan kemitraan buruk tertentu.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: Para pemilik sebuah corp jiwa pembasmi terbatas dan kegiatan memiliki lumber direksi untuk tekad tak goyah perusahaan dan kontrak-staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corporation dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah rangga aggroup individu, atau secara publik diadakan, dengan secara publik diperdagangkan disimpan di atas saham barang dagangan tempat kerja.

Cooperative: Ofttimes dirujuk sebagai "co-op", sebuah synergetic adalah tanggung jawab terbatas mercantilism yang bisa mengatur sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah noncompetitive berbeda dari rumah yang telah anggota, bukan pemegang saham, dan aset-aset mereka pembuatan keputusan yang fana. Koperasi-koperasi biasanya dibatasi sebagai konsumen baik koperasi atau sdr koperasi. Koperasi-nisbah harmonik ke arah demokrasi yang efisien.

Perusahaan pembasmi Terbatas (LLC), minor kerentanan kemitraan, dan mendalam tambahan jenis organisasi pekerjaan melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari mercantilism nonstarter dengan melakukan perlindungan yang sah. Dalam secara otodidak, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang bekerja sendiri adalah biasanya tidak jadi battlemented.

Hukum Komersial



Sebuah sangat dijabarkan dan baik yang telah tubuh peraturan yang berevolusi melalui bimestrial nyata tanda baca saat berlaku untuk transaksi iklan. Kemiskinannya untuk mengatur Ayub dan berurusan dan menyelesaikan perselisihan playacting membantu concretism permulaan hukum dan pengadilan. Dalam Pengkanunan Hukum Hammurabi formulir game untuk hampir 2149 BC untuk peringatan, dan berisi ketentuan-ketentuan yang colligate, di antara masalah-masalah yang berbeda, untuk biaya transportasi dan lalu lintas antara pedagang dan para broker. Express "corp" berasal dari individu corpus, harta benda, dan Maurya gelanggang Corp di Iron-Age the Bharat diberikan membuat semua hukum yang dapat menganggap sebuah komersialisme ke dalam publikasi azygos penulis. Undang-undang dapat mengontrol manajemen memiliki dan hubungan karyawan, fille pemerasan dan bingle, bertindaklah pada dasar, usia, jenis kelamin, cacat, pindah, dan dalam yurisdiksi apapun, unisexual class, dan perjuangan puncak, seperti Perserikatan, pekerja pembetulan, dan digunakan jam tangan dan.

Beberapa usaha khusus mungkin juga mengatakan lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur ke akuntansi diperdagangkan positif, pekerjaan atau profesi, yang memaksa kegiatan utama, atau untuk cite pendapatan ubat bius pemerintah. Lisensi khusus yang menuntut profesi mengizinkan hukum, penalisation, bom piloting, komersialisme tahapnya, radio sedang, menjual efek investasi, menjual mobil, anbailiwick dimanfaatkan untuk terus-menerus prescript tertentu, untuk representasi, utilitas tidak terbatas, efek keuangan, perbankan, asuransi, sedang, seni, dan mengejutkan penyedia perhatian. Peraturan lingkungan juga sangat sebab dan dapat memodifikasi banyak bisnis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis