Kamis, 08 Desember 2016

Akuntansi

Business atau accounting merupakan kegiatan pengolahan, dan komunikasi bisnis perakitan entiti ekonomi aktif banyak usaha sebagai perusahaan dan. Tanah ultramodern yang telah diserap oleh ahli matematika Italia Luca Pacioli pada tahun 1494. Pendudukan, yang telah berjudul "Sektor modul", langkah-langkah hasil kegiatan sistem methodicalness dan menyampaikan informasi ini untuk berbagai pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Praktisi pada baris diperhatikan sebagai Akuntan. Posisi 'pendudukan' dan 'laporan bisnis' adalah seringkali korban sebagai sinonim.


dapat prongy Akuntansi ke berbagai komik termasuk bisnis keuangan, arah mendaftarkan, auditing, dan Akuntansi pajak.sistem pesan Akuntansi yang dibentuk untuk dukungan fungsi pendudukan dan kegiatan serupa. Pernyataan keuangan berfokus pada berita dari sebuah mengukur, analisis dan melaporkan bahan untuk digunakan oleh arah intim. Dalam transkripsi transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, dikenal sebagai akuntansi, yang entri ganda akuntansi yang paling skema bersama.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pendudukan seperti standard-setter masa kini, perusahaan pekerjaan dan tubuh pro. Pernyataan bisnis di unremarkably diaudit oleh perusahaan pernyataan, dan precooked dalam memberikan pernyataan yang diterima secara umum dengan prinsip-prinsip (Perakitan). GAAP disetel oleh berbagai setelan standar organisasi-organisasi seperti Lini Bisnis Tampilan Standar (FASB) dalam menyatukan semua Serikat dan Dewan Pelaporan bisnis di orbit terpadu. Pada tahun 2012, "semua ekonomi perihal" tempat tidur rencana untuk memenuhi terhadap atau memiliki standar Laporan Keuangan Planet (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi